Pengalaman Bermain Trading di Olymp Trade, Benarkah Broker Ini Penipu?



Pengalaman trading di olymp trade

Kali ini saya akan berbagi pengalaman soal Trading di Olymp Trade. Pertama kali saya tau Olymp Trade, entah kenapa langsung tertarik begitu saja, mungkin broker ini sekilas punya banyak keuntungan yang menggiurkan. 


Mulai dari cara deposit yang mudah karena bisa tranfer melalui bank local (BCA/Mandiri) di tambah iming-iming bonus 100% deposit, dengan syarat minimal deposit 30 dolar (340 ribuan). Artinya kita kita punya 60 dolar setelah deposit, bonus tersebut hanya bisa dipakai untuk keperluan trading dan tidak bisa dicairkan.



Pengalaman trading di olymp trade

Hal itulah yang bikin saya begitu tertarik, lalu mulailah saya mendalami seluk beluknya dan belajar melalui youtube. Apesnya saya nemu youtuber abal-abal bernama 'Alan suryajana' yang ngaku sebagai trader sukses dari Olymp Trade. 


Disaat saya tergiur dengan kemudahan dan bonus dari broker ini ditambah lagi tutorial dari orang yang salah. Sebenarnya saya sudah paham tentang hal-hal yang perlu di miliki seorang trader melalui tutorial youtube, selain si Alan.


Baca juga : Wajib Tau! Daftar Lengkap Nama Perusahaan Penipu, Hati-Hati Gan


Namun setelah saya masuk ke Olymp Trade dan mempelajari apa yang di sampaikan oleh Alan. Yang disampaikan si alan malah 'cara untuk kalah' bukan cara menang. Dengan catatan, hal itu saya bandingkan caranya bermain dengan trader profesional dari luar negeri.


Alan cenderung asal dan memberikan tips yang salah dengan entengnya karena saldo di akun tradingnya banyak sekali (sering di pamerkan agar menarik minat kita) .

Hasil gambar untuk olymp trade






Oke sudah bahas soal alan yang saya kira dia cuman marketingnya broker tersebut. Kelebihan dari OlympTrade banyak sekali seperti Bonus 100% deposit, cara deposit yang mudah, indikator maupun tool analisa sangat memadai. 


Lalu bagaimana dengan kekuranganya? 


Jam buka pasar yang tidak menentu sampai presentase keuntungan yang naik turun. Pasar mata uang mereka begitu banyak tapi kadang tutup, kadang buka. Jadi kita gak bisa main sesuai waktu yang di inginkan. Selain itu juga tentang presentase keuntungan yang hanya mentok sampai 80%, itupun jarang muncul dan hanya di beberapa mata uang saja.
Bisa dibilang jika Olymp Trade masih kalah jauh dengan IQ Option tapi sayangnya IQ mengunakan cara deposit yang cukup rumit, dulu bisa bank lokal tapi sekarang harus memakai fasapay dan neteller.





Posting Komentar

5 Komentar

  1. Bermain semacam begituan memang harus hati2. Jangan sampai akhirnya kita malah jadi bangkrut dan hutang menumpuk. Bicara soal hutang, banyak pengunjung blog saya yang masuk dengan kata kunci Pinjaman Buat Bayar Hutang. Hampir semuanya mencari solusi dalam melunasi hutang mereka yang segunung.

    Kalau pembaca blog ini juga butuh informasi soal cara cepat melunasi hutang, silakan mampir ke blog saya. Semoga bermanfaat.

    Cara Ampuh Cepat Melunasi Hutang

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas infonya

    BalasHapus
  3. Wkwk gx mungkin dia ngasih tips and trick yg bener
    Emang itu sengaja biar semua orang gx bisa kaya dia

    BalasHapus