Cara PDKT Sampai Nembak Cewek, Paling Lengkap! DIJAMIN BERHASIL!!!




Sering ditolak? Atau gagal melulu pas PDKT? Jangan nyerah dulu. Prinsipnya cuma ada 3 N

Nah, N yang pertama adalah: Niat. Trus N kedua: Ngedeketin. Kalo udah deket, masuk deh ke N ketiga: nembak. Lha, kalo ditolak? Pake prinsip N keempat: Ngaca!! (Shit!)

Cewek tuh emang makhluk misterius. Susah banget nebak apa maunya. Omongan yang keluar dari mulut mereka kadang nggak ngegambarin suasana hatinya.

Cara untuk pedekate sebenarnya SANGAT mudah. gak pake Teori apa-apa, hanya butuh Nyali saja,  selebihnya udah sangat biasa dilakukan sehari-hari, sehingga saya yakin kamu PUASTI bisa!.
Langkah pertama, ke Cewe yang jadi target.

Baca juga: Ingin Memberikan Bunga ke Pasangan? Ketahui Dulu Arti yang Disampaikan Warna Bunga


Nih kenalin pacar gue. wkwk


Kalo misal belum pernah Kenal sama sekali

1. datengin dengan muka datar tapi senyum (sedikit aja yang penting gak keliatan Galak tapi keliatan Santai)
2. Ulurkan tangan seperti ngajak salaman, (masih tersenyum).
3. Ucapkan, "Halo, nama saya (nama-lengkap), saya kerja/kuliah di Abretbrot, boleh kenalan gak?" paling dia bengong ngeliatin kita, Naah kita tambahin lagi deh "Cuma kenalan aja kok, boleh kan" (sambil tetep senyum) Terbukti hanya 1 dari 10 perempuan yang akan menolak. 
4. Kalo percakapannya cuma sebentar, cepat2 minta no HP ato FB dengan cara "Mmm, Marni, kita kan udah kenalan, saya pingin tau no hp kamu nih. berapa? 08?" (jangan kasih kalimat pertanyaan ttg persetujuan tetapi langsung tu de poin aja)



Untuk paham lebih detail mengenai siapa yang akan kamu dekati, coba baca tips berikut yang sesuai kategorinya.

A. Cewek Tipe Rumahan

Dari namanya aja udah jelas cewek tipe ini seneng ngendon di rumah. Rumah buat mereka adalah tempat yang paling nyaman di dunia. Nonton TV, dengerin kaset, CD, atau radio udah cukup bikin mereka tenang.
Leyeh-leyeh di kasur atau duduk-duduk di teras rumah sambil baca buku dan majalah jadi menu utama. Tapi bukan berarti mereka nggak senang gaul. Cuma buat cewek rumahan, nggak ada tempat senyaman rumah.
Nah, lantas apa dong triknya untuk bisa bikin cewek model gini klepek-klepek gubrak?
Gampang, kita harus: 

1. Rajin main ke rumahnya. Meski tinggalnya di ujung dunia, kita harus tetep bela-belain dateng. Relain deh waktu nongkrong kita berkurang. Yang penting kan maksud dan tujuan tercapai.
2. Kalo dia suka nonton film, bawain aja DVD terbaru koleksi kita. Kan asik kalo ujung-ujungnya bisa nonton bareng di rumahnya.
3. Deketin bokap-nyokapnya. Cewek rumahan biasanya kan jadi anak kesayangan. Kalo hati orang tuanya sukses kita ambil, maka anaknya pasti menyusul.
4. Pas dia lagi sakit, kita harus buru-buru menjenguknya. Sekalian bawain buah-buahan atau barang apa pun yang bisa menghiburnya. Trik ini pasti bakal membawa sukses di kemudian hari. 



B. Cewek Romantis

Gampang ketebak apa maunya nih cewek. Semua hal yang berbau romantis pasti bisa bikin dia berbunga-bunga. Cewek gaul, rumahan, atau tipe lainnya pasti ada yang tipe romantis juga. Yang pasti benang merahnya adalah: hal-hal berbau romantis menjadi hal yang paling disukainya. Makanya kita harus:

1. Jangan gengsi dengan hal-hal romantis. Jadi orang yang romantis nggak berarti nggak macho. Buat cewek bisa jadi sebaliknya!
2. Siap jadi pendengar yang baik kalo dia curhat.
3. Kasih bunga kalo ada hari istimewa buatnya. Emang sih kesannya nggak seru, tapi hal kayak begini jadi besar artinya buat cewek romantis.
4. Ajak pergi ke tempat-tempat yang ngedukung suasana romantis. Makan malem di tempat terbuka, piknik di taman, atau jalan-jalan berdua, bisa jadi alternatif.
5. Jangan malu bilang kata sayang buatnya. Pokoknya belajar jadi orang yang luwes deh pas ngomong. Nggak bisa? Ayo, kita pasti bisa.
6. Perhatian sama detil. Misalnya, kita kudu inget hari ulang tahunnya. Atau, ngasi barang yang dia paling butuhkan. Tapi inget jangan maksa. Kalo dia butuh mobil baru masa kita maksa beliin?









C. Cewek Kuper

Wah, yang model ini rada ribet nih. Cewek kuper alias nggak bergaul jelas nggak suka ke mana-mana. Biasanya sih gara-gara kurang pede sama dirinya sendiri. Diajak ke mal males, diajak gaul ogah. Rada-rada mirip sama cewek rumahan. Bedanya cewek rumahan tuh sebenernya bisa bergaul, cuma lebih milih beraktivitas di rumah ketimbang di luar. Sementara cewek kuper ngendon di rumah karena nggak punya pilihan.
Lantas apa dong triknya supaya cewek model ini bisa digebet? 

1. Ajak dia keluar buat ngeliat dunia. Dengan begitu, dia jadi merasa kalo kita tuh membuka pengalaman baru buatnya.
2. Kalo main ke rumahnya bawain majalah cewek terbaru biar pikirannya lebih terbuka.
3. Dorong dirinya supaya lebih punya pede yang gede. Ini jelas bakal jadi hal berharga buatnya. Efeknya dia bakal ngerasa kita jadi orang terpenting buatnya.
4. Kenalin sama temen-temen kita. Dengan begitu dia ngerasa kalo kita nggak malu jadi temennya.

D. Cewek Gaul

Cewek tipe ini kebalikan dari cewek rumahan. Buat dia, rumah cuma tempat singgah doang. Seluruh waktunya habis buat gaul. Hang out bareng temen, nongkrong di mal, atau sibuk ke klab dan tempat gaul lainnya. Kalo dicari pasti susah ketemu.
Nah, cewek model begini kudu dideketin dengan cara yang beda, seperti: 

1. Rajin ngikutin aktivitasnya ke tempat-tempat gaul. Dijamin lama-lama dia bakal nempel juga sama kita. Paling nggak ke mana pun dia pergi, kita harus ada terus di sampingnya.
2. Ajak dia ke tempat gaul terbaru. Pasti bakal seneng banget deh.
3. Selalu tampil gaya. Cewek gaul kan paling perhatian soal gaya. Nggak perlu yang aneh, cukup yang up to date. Ini penting supaya kita nggak malu-maluin dia kalo diajak ke tempat-tempat gaul.
4. Kasih barang yang bisa dipake buat bergaul. Nggak perlu yang mahal. Aksesoris kecil macam gelang bisa dijadiin hadiah.



E. Cewek Cuek

Cewek cuek tuh bener-bener dingin. Kesannya ketus dan nggak ramah. Ngadepin cewek yang kayak gini muka mesti tebel. Semangat juga kudu gede. Soalnya kalo niat kita nggak kuat, ngeliat tampang dinginnya aja udah males. Padahal belum tentu juga mereka sedingin tampang yang mereka kasih liat. Bisa aja dibalik kecuekannya, sebenernya mereka sensitif abis.

Terus gimana dong caranya supaya bisa bikin cewek model ini bisa jatuh ke tangan kita? Ada nih: 

1. Hantem terus jack! Benteng cewek kayak gini biasanya tebel abis tuh. Tapi yang namanya benteng kan kalo diserang terus lama-lama toh jebol juga.
2. Jangan pecicilan di depan mukanya. Cewek cuek tuh paling sebel ngeliat cowok ketimpringan yang nggak juntrung. Just play it cool bro!
3. Cari hobinya dan kulik abis. Ini penting supaya upaya kita ngedeketin doi jadi makin lancar.
4. Jangan pasang muka permusuhan kalo kita diketusin. Keketusan biasanya jadi senjata doi buat ngusir. Kalo kita bisa ngelawan, kan lama-lama doi capek juga. Tapi inget, ada batasnya juga kali. Kalo kebangetan, ngapain juga diterusin.
5. Deketin temen-temennya. Korek informasi sebanyak-banyaknya. Kalo dapet info berharga, gunakan sebagai “senjata” buat bikin doi nyerah.
6. Jangan ikut-ikutan cuek. Justru kita harus lebih perhatian.








F. Janda Anak 1

Kalau satu ini agak ekstrim ya gan haha, untuk tipe yang ini bisa dibilang dia punya kenangan yang gak enak di masa lalu dan berarti dia butuh kepercayaan karena dia gak mao lagi mengalami "kecelakaan" dalam memilih pendamping hidup.

Kalo agan mau, here are what I suggest
1) tunjukkan bukti kesiapan kamu gan.
- punya penghasilan
- punya tempat tinggal
- dan yang paling penting, punya kesetiaan
- pria baik ramah sopan dan ceria dan humoris mah, udah kewajiban harus dimiliki. (kalo belum punya, belajar caranya)

2) kalo main ke rumahnya, BERMAIN-MAIN lah dengan anaknya. Bilang aja begini "Aku mau mengakrabkan diriku ama anak kamu juga *smile*" itu formalnya ya, selanjutnya bisa kamu kreasi sendiri agar lebih enak di dengar.

3) ber pedekate seperti biasa dulu tapi tambahin ini pas nanti nembak
"aku berniat untuk menjadikan kamu pasangan hidupku, bukan cuma pacar ku"

4) jangan lama-lama pacaran, cepet lamaran dan lakukan pernikahan.

5) moga-moga kamu siap lahir batin dan BISA MENEKAN EGO. After she become

Note: Nahan ego karena yang namanya suami istri, PASTI ada berantemnya. Nah, catatan, karena calon yang lagi agan incar adalah seorang Janda beranak satu, EGO pria biasanya akan naik dan merendahkan pasangan. Saya harap sih kamu gak gitu ya gan. 

Baca juga: Ingin Memberikan Bunga ke Pasangan? Ketahui Dulu Arti yang Disampaikan Warna Bunga


Dari sekian banyak tips PDKT yang sudah saya pelajari, hampir semua mengandung kata "JUST BE YOUR SELF" Jadi diri sendiri. Setelah saya mendalaminya lagi ternyata Jadi diri sendri bagaikan pisau bermata 2. 

Faktanya jika kamu orang yang kutu buku, pendiam, tiap hari didepan komputer main dota sambil makan chiki, apa bisa dapet cewek keren di kampus hanya dengan JUST BE YOUR SELF?

Kalaupun bisa pasti prosesnya sulit! Tapi jika kamu tidak jadi diri sendiri (pencitraan) akibatnya akan kamu rasakan di pertengahan hubungkan kamu dengan doi, gak bisa jadi diri sendiri, mau ngomong ceplass-ceplos takut doi teringgung dan sebagainya. Untuk itu kamu harus perhatikan betul-betul tips ini


Artikel ini saya buat dari komentar bijak para netizen di kaskus. Sekaligus pengalaman saya sendiri yang memang sudah banyak berkecimpung di dunia perpacaran hahaha.😂

Posting Komentar

1 Komentar